• 29

    May

    Refreshing

    Masih inget dengan ceritaku tentang Rafi yang sakit panas ? Setelah hampir 2 minggu sakit,bolak balik ke rumah sakit,begadang nungguin Rafi kalau malam panas *yg ini seringnya sih bagian papahnya* dan aku berkelit dengan memberikan alasan karena siangnya bagian aku yang full nungguin Rafi.hihihi *licik* 2 minggu aku ngendon terus di rumah paling banter keluar ke rumah sakit. Sepertinya muka dan rambutku udah gimbal gak karuan. Apalagi secara tiba-tiba Rafi muntah-muntah,setiap aku kasih makanan keluar lagi,makin stress lah aku dibuatnya tapi Alhamdulillah semua cobaan itu sudah lewat. Hari senin minggu kemarin Rafi udah mulai masuk sekolah lagi. Tapi penderitaanku masih belum berakhir, di sekolah Rafi pengen ditungguin *mampus deh gw* Sebagai mamah yang berhati mulia,jadilah aku seminggu
  • 19

    May

    Say no to banana

    Mengapa mendadak aku ingin bercerita tentang pisang? Sebenarnya sekitar 1 bulan yang lalu aku bekunjung ke beberapa teman blogger dan entah kenapa ada beberapa postingan mereka yang menyentil tentang pisang. Terus terang aku gak suka dan benci dengan pisang!!! Tapi pisangnya memang pisang utuh sebelum diolah ataupun divariasikan menjadi berbagai macam olahan makanan. Jika ada sebagian yang ingin tau kenapa aku bisa benci pisang,ini dia ceritanya Dulu ketika aku duduk di bangku SD setiap hari sepulang dari kantor ibu selalu membawa pisang sisa dari makan siangnya di kantin yang gedenya luar biasa. Aku gak tau apa nama pisangnya karena akupun gak mau tau,mungkin ini mungkin yapisang ambon kali. Tapi kenapa pisangnya bisa besar banget yaaa.? Entah karena aku masih kecil,jadi ketika melihat
  • 16

    May

    GWS my son

    Berusaha menulis postingan ini disela-sela tidur siangnya Rafi. Ini adalah hari ke 7 Rafi sakit panas,sakit panasnya awalnya aku anggap sakit karena kecapean biasa aja. Dan akupun hanya memberinya obat penurun panas yang selalu tersedia di rumah. Tapi sampai hari ke 3 kok belum sembuh-sembuh ya? Akhirnya akupun menyerah dan membawanya ke dokter. Dokter hanya memberikan obat antibiotic,penurun panas dan vitamin,kata dokter kalau sampai 2 hari masih panas harus dibawa lagi ke RS untuk di tes lab. Selain obat dari dokter aku kasih juga madu+telur ayam kampung,air zam zam,godogan obat cacing *yg konon katanya bisa untuk penurun panas*,propolis,pokonya segala aku masukan ke mulutnya sampai-sampai setiap aku udah pegang gelas dan sendok Rafi pasti berkomentar Apalagi sih maaaah?? Kasihan sih s
  • 12

    May

    Inilah jawaban Yes or No

    Masih inget postinganku yang kemarin soal rencana touring ke Pangandaran ? di postinganku tersebut sahabat blogger mayoritas menyemangatiku untuk ikut touring aja daripada nonton drama Korea.hihihi. Dan ini semakin membuatku ingin ikut touring tahun ini. Dan mulailah aku dengan jurus rayuan mautku pada suami agar dia mau merelakan tahun ini touring dengan memakai mobil. Pada hari Rabu malam sepulang dia dari kantor akhirnya suami memberi kabar baik ,dan dia berkata oke bun setelah papah melewati perenungan yang panjang akhirnya sebagai suami yang baik dan sayang pada anak isteri dan dengan pertimbangan tidak tega membiarkan anak isteri di rumah sedangkan papah pergi jalan-jalan sendiriakhirnyapapah memutuskan kita pergi pakai mobil saja ! *oke ini dibikin agak hiperbola* Apaaaaa.???? Y
  • 8

    May

    Yes or No

    Rencananya akhir pekan ini ada acara Touring to Pangandaran yang dilaksanakan oleh kantor suamiku. Seperti tahun-tahun sebelumnya,tahun ini pun para karyawannya sepakat untuk mengadakan touring ke Pangandaran lagi. Sebenarnya touring yang selalu ada setiap setahun sekali ini udah kayak family gathering. Kebanyakan bawa keluarganya masing-masing. Ada yang ikut naik motor ada juga yang bawa kendaraan sendiri. Disana udah disediakan penginapan tapi kalau ada yang ingin memiliki privacy sendiri bisa juga sewa tempat untuk masih-masing keluarganya. Acaranya seru itu juga yang membuat aku ingin selalu ikut disamping bisa silaturahmi dengan keluarga lainnya. Biasanya yang ikut bisa sampai 60 motor,belum yang bawa mobil. Dan tahun ini akupun melakukan persiapan-persiapan standar seperti : 1. Helm

Author

Follow Me

Search

Recent Post