• 4

    Jul

    Best memories

    Liburan sekolah telah tiba,walaupun liburan kali ini dirasa sangat pendek (2 minggu) sangat berbeda jauh dengan jaman aku dulu sekolah,dimana liburan kenaikan kelas biasanya bisa mencapai 40 hari. Tapi walaupun begitu,aku sekeluarga berusaha memanfaatkan waktu untuk liburan bersama keluarga di sela-sela kesibukan papahnya Rafi. Seperti yang sudah aku ceritakan di postinganku sebelumnya,papahnya Rafi cuti selama 4 hari plus libur sabtu-minggu jadi libur selama 6 hari,cukuplah untuk kita bisa memanfaatkan waktu bersama keluarga. Liburan kali ini aku sekeluarga diajak oleh tetangga yang rumahnya bersebelahan dengan rumahku,mereka dengan baik hati mengajak kami sekeluarga berlibur ke kampung halaman suaminya di daerah Cikalong - Tasikmalaya. Kebetulan aku dan suami gak punya kampung halaman,
  • 27

    Jun

    Lomba track Hot Wheels

    Seminggu lebih gak update,bukannya sibuk layaknya selebriti ,tapi kalau libur sekolah kompi dibajak sama Rafi. Biasanya memang aku bisa online ketika Rafi sekolah atau Rafi main diluar,dan memble lah aku kalau liburan kayak begini,daripada berantem gara-gara rebutan kompi lebih baik ngalah aja deeeh.. Hari kamis minggu kemarin Rafi sudah dibagi raport,Alhamdulillah dia dapet ranking 2. Papahnya janji kalau ranking 1 atau 2 dikasih hadiah track hot wheels. Sebenarnya aku kurang setuju bukannya apa-apa selain harganya menurut kantong kami lumayan mahal,mainan-mainan kayak begitu lama kelamaan suka jadi sampah,apalagi kalau dia udah bosen. Tapi namanya anak kalau udah dijanjikan nagih terus,akhirnya hari minggu kemarin kita pergi ke salah satu mall dan beli track hot wheels. Rafi memang sen
  • 29

    May

    Refreshing

    Masih inget dengan ceritaku tentang Rafi yang sakit panas ? Setelah hampir 2 minggu sakit,bolak balik ke rumah sakit,begadang nungguin Rafi kalau malam panas *yg ini seringnya sih bagian papahnya* dan aku berkelit dengan memberikan alasan karena siangnya bagian aku yang full nungguin Rafi.hihihi *licik* 2 minggu aku ngendon terus di rumah paling banter keluar ke rumah sakit. Sepertinya muka dan rambutku udah gimbal gak karuan. Apalagi secara tiba-tiba Rafi muntah-muntah,setiap aku kasih makanan keluar lagi,makin stress lah aku dibuatnya tapi Alhamdulillah semua cobaan itu sudah lewat. Hari senin minggu kemarin Rafi udah mulai masuk sekolah lagi. Tapi penderitaanku masih belum berakhir, di sekolah Rafi pengen ditungguin *mampus deh gw* Sebagai mamah yang berhati mulia,jadilah aku seminggu
  • 27

    Apr

    Kring.....Kring....Goes....Goes

    Ceritanya dalam rangka pembakaran lemak plus mengurangi polusi udara,aku sekeluarga mulai membudayakan untuk BERSEPEDA walaupun memang masih seminggu sekali. Nahminggu kemarin aku memilih rute ke STADION GEDE BAGE. Memang sih stadionnya masih dalam tahap pembangunan. Tapi Stadion ini nantinya akan jadi stadion terbesar dan menjadi stadion kebanggaan masyarakat Jawa Barat khususnya Bandung. Aku ,suami dan Rafi berangkat dari rumah sekitar pukul 6.30,keluar dari komplek qta melalui jalur jalan raya besar ke arah Derwati,sayangnya ada bagian-bagian jalan yang lumayan rusak parah dan aku harus sekuat tenaga untuk mengayuh sepeda diantara jalan yang berlubang. Sesampainya di daerah Derwati qta melalui jalan menuju arah stadion Gede Bage,jalannya belum beraspal dan baru mulai dibuka,walaupun b
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post