• 11

    Apr

    Speechless

    Pernahkah teman-teman mengalami speechless,mati gaya,bengong ataupun bingung dengan pertanyaan ataupun jawaban-jawaban buah hati ? Aku sering mengalaminya,usia Rafi yang baru 7,5 tahun terkadang membuat aku kebingungan sendiri mencari kata-kata yang tepat untuk anak seusianya. Dan disaat aku mengalami itu semua,aku biasanya memberikan jawaban Nanti nanyanya ke papah aja ya.! Jawaban tidak bertanggung jawab ala mama Rafi dan hanya melemparkan kebingungan pada suami sendiri. sstt.kan motto aku dan suami, senang susah kita rasakan bersama Hihihi.. Berikut adalah beberapa percakapan antara aku dan Rafi yang terkadang membuat aku speechless Mah,Rafi sholat maghrib di mesjid ya. Hujan say,sholat di rumah saja ya! Kok mamah gitu sih,kata Bu Ana sholat berjamaah kan pahalanya 27x lipa
  • 22

    Mar

    My little son

    Melanjutkan postingan ?? yg berjudul perjuangan di masa-masa kehamilan disini gw akan melanjutkan ceritanya dimulai setelah gw melahirkan. 1. Saat melahirkan Rafi Setelah melewati perjuangan yg cukup berat, dirawat di RS karena gw sakit panas,mencoba menunda kelahiran agar gw bisa melahirkan disaat bayinya sudah cukup umur,dan setelah menahan kontraksi selama 3 H. Akhirnya gw harus menyerah,lahirlah bayi mungil itu gw cuma bisa mendekapnya pada saat habis melahirkan saja,seterusnya kami harus dipisahkan dikarenakan gw yang sedang sakit panas,untuk menyusui pun dokter tidak memperbolehkannya. Kebayang dong gimana perasaan gw pada saat itu? Yang gak kalah bikin gw dan suami down ternyata Rafi tidak mau menyusui dari dot. Bisa masuk, tapi membutuhkan waktu berjam-jam,disaat bayi yang
Prev -

Author

Follow Me

Search

Recent Post