• 12

    Jun

    PW

    Terkadang ada aja ulah atau kebiasaan Rafi yang suka bikin aku dan suami ketawa. Seperti gaya tidurnya yang absurd kayak foto-foto ini makanannya lamaaa……tidur aja aahh….. Kadang dia suka iseng kalau lihat kita tidur duluan Naaaah….kalau yang ini baru tidur maniiiiiisss…… Gaya tidur kayak begitu mungkin bagi Rafi PW (Posisi Wenak). dengan gaya duduknya itu bisa bertahan sekitar 5 menitan. Padahal emaknya kalau tidur gak pernah absurb kayak begitu lho…..hehehe
  • 8

    Jun

    Finally

    Akhirnya besok hari terakhir Rafi UKK .Yihaaa.kalau dalam bahasa sundanya kayak bucat bisul ( pecah bisul ). Padahal anaknya yang ujian,tapi emaknya yang semaput dan deg-degan. Kebiasaan Rafi kalau belajar untuk ujian seperti ini,dia gak bisa dipaksakan untuk SKS (Sistem Kebut Semalam) seminggu sebelumnya dia udah nyicil belajar,jadi ketika hari H nya dia hanya mengulas sedikit-sedikit aja. Sehari sebelum ujian aku dan Rafi ngobrol sambil menemani dia tidur Mama : Rafi,seminggu ini jangan main game dulu ya,nak Rafi : Kenapa mah ? Mama : Kan Rafi lagi ujian,semingguuu aja tar abis ujian Rafi boleh deh main game lagi Dia terlihat diam dan berpikir Rafi : Bolehtapi ada syaratnya Mah Mama : Apa syaratnya? Rafi : Rafi gak boleh main game,tapi mamah juga gak boleh nge blog! Langsung diem,senj
  • 16

    May

    GWS my son

    Berusaha menulis postingan ini disela-sela tidur siangnya Rafi. Ini adalah hari ke 7 Rafi sakit panas,sakit panasnya awalnya aku anggap sakit karena kecapean biasa aja. Dan akupun hanya memberinya obat penurun panas yang selalu tersedia di rumah. Tapi sampai hari ke 3 kok belum sembuh-sembuh ya? Akhirnya akupun menyerah dan membawanya ke dokter. Dokter hanya memberikan obat antibiotic,penurun panas dan vitamin,kata dokter kalau sampai 2 hari masih panas harus dibawa lagi ke RS untuk di tes lab. Selain obat dari dokter aku kasih juga madu+telur ayam kampung,air zam zam,godogan obat cacing *yg konon katanya bisa untuk penurun panas*,propolis,pokonya segala aku masukan ke mulutnya sampai-sampai setiap aku udah pegang gelas dan sendok Rafi pasti berkomentar Apalagi sih maaaah?? Kasihan sih s
  • 12

    May

    Inilah jawaban Yes or No

    Masih inget postinganku yang kemarin soal rencana touring ke Pangandaran ? di postinganku tersebut sahabat blogger mayoritas menyemangatiku untuk ikut touring aja daripada nonton drama Korea.hihihi. Dan ini semakin membuatku ingin ikut touring tahun ini. Dan mulailah aku dengan jurus rayuan mautku pada suami agar dia mau merelakan tahun ini touring dengan memakai mobil. Pada hari Rabu malam sepulang dia dari kantor akhirnya suami memberi kabar baik ,dan dia berkata oke bun setelah papah melewati perenungan yang panjang akhirnya sebagai suami yang baik dan sayang pada anak isteri dan dengan pertimbangan tidak tega membiarkan anak isteri di rumah sedangkan papah pergi jalan-jalan sendiriakhirnyapapah memutuskan kita pergi pakai mobil saja ! *oke ini dibikin agak hiperbola* Apaaaaa.???? Y
  • 15

    Apr

    Mimpi sang bocah

    Setiap anak pasti punya cita-cita. Kebanyakan anak ketika ditanya apa cita-citamu? Dan jawabannya adalah dokter atau insinyur. Seperti juga yang pernah ditulis oleh Mbak Imelda tentang cita-cita. Perbedaan jawaban antara anak Indonesia dan anak-anak Jepang ketika ditanya apa cita-citanya. Dan aku cukup tercengang ketika anak-anak jepang ditanya apa cita-citanya,jawabannya adalah ingin menjadi Atlit atau pembuat roti/kue. Hhmmm..aku jadi teringat akan anakku Rafi. Rafi ketika mengikuti lomba calistung Ketika berusia 4 tahun setiap kita tanya apa cita-citanya,Rafi selalu bilang ingin menjadi Polisi/Tentara Cita-cita ini tercetus ketika saat TK harus mengumpulkan foto keluarga,dan salah satu temannya membawa foto dimana fotonya papahnya yang berprofesi sebagai Polisi menggunakan baju
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post