• 28

    Feb

    Dunia Rafi dan papahnya

    Kamera DSLR Nikon D50 Foto ini diambil ketika kita liburan ke Pantai Pangandaran sekitar setahun yang lalu. Rafi terbilang cukup dekat dengan papahnya,mungkin karena sama-sama laki-laki dan papahnya termasuk type papah yang gak cerewet kayak mamahnya…..hihihi. Seperti dalam foto ini kalau mereka sudah bercanda dan bermain “dunia laki-laki” udah deh maknya cuma cengar cengir sendiri melihat tingkah polah mereka. Kamera C1013 Kodak Nah..kalau foto yang ini diambil ketika Lebaran kemarin kumpulan keluarga besar di tempat outbound Cantigi Bandung. Pada saat itu Rafi basah kuyup dan dia sengaja ngejar-ngejar nangkep papahnya. Maksudnya sih biar papahnya ikut-ikutan basah juga. Kamera DSLR Nikon D50 Foto ini disaat kita liburan ke pantai di daerah Cikalong T
  • 3

    May

    Kartini cilik itu namanya Putri

    Foto diatas ini yang jelas bukan anakku *walaupun kalau melihat anak cewek rasanya pengen banget* gadis kecil ini namanya BADRALIVIA HALIZA PUTRI MADVI Anaknya manis ya.? Dia adalah teman Rafi dari TK sampai sekarang SD kelas 2,tapi beda kelas dan usianya kini 8 tahun. Panggilan gadis ini adalah Putri,anaknya manis,cantik,ceria dan ramah persis kayak mamahnya. Setiap bertemu denganku dia selalu menyapa MAMAH RAFIIIIII plus dengan senyum manisnya,bikin orang pengen nyubit pipinya deh. Foto ini sengaja aku minta untuk ikutan kontesnya Nchie tetangga sekaligus sahabat sejak SMA. Sebenarnya sih kontesnya udah lama dibuka berhubung Rafi gak punya foto ketika kartinian,aku harus bertanya kesana kemari menanyakan apa ada yang punya foto putera atau puterinya yang sedang memakai baju daerah
  • 25

    Apr

    Potret Kartini Masa Kini:wanita-wanita pekerja keras

    Gambar ini aku ambil di Pantai Kuta,ibu-ibu penduduk lokal yang sedang mengais rezeki di sekitar Pantai Kuta. Demi keluarga yang dicintainya mereka rela melakukan pekerjaan apapun yang penting halal. Mudah-mudahan semangat kerja keras mereka bisa menjadi contoh bagi kita para wanita Indonesia. Tulisan ini diikutsertakan pada Kontes Blogger Kartinian yang diselenggarakan oleh Blog Ceritayuni disponsori oleh Blogdetik dan Blogcamp Group.
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post