• 3

    May

    Hai ... I'm back

    Hai … hai… hai … Sahabat blogger semuanya pa kabaaar? Udah lama banget gak menyapa 1 bulan …. 2 bulan …. atau lebih ? Hhmm …. udah 1 tahun deng #blushing# Sebenarnya aku udah kangen pengen nulis ataupun berkunjung ,tapi banyak banget halangannya #ibu rt yg sok sibuk# .xixixi Dan hari ini keinginan itu seakan berada pada puncaknya,rasa kangennya udah gak bisa dibendung lagi. Yang paling utama kangen baca cerita-cerita dari sahabat blogger,kangen menyapa,kangen menulis.ah pokoknya semuanya deh. Tapi sebelum bercerita lagi di kesempatan ini aku hanya bisa menyapa aja,maklum setelah lama ditinggal penghuninya blogku debunya tebel banget bo ! Kayaknya ngebersihinnya juga harus kerja keras nih . Hayo ada yang mau bantuin gak ? Sepertinya aku jug
  • 4

    Apr

    Antara ada dan tiada

    Postingan ini aku tulis disaat aku sedang sendiri. Disaat Rafi sudah tertidur pulas dan suami yang belum pulang dari tempat kerja. Akhir-akhir ini suamiku jarang sekali pulang malam. Kebetulan hari ini dia kebagian MOD yang mengharuskannya in charge sampai jam 11 malam. Oh ya aku belum cerita ya suamiku bekerja di salah satu hotel yang ada di Bandung. Waktu kerjanya sih dari Senin-Jumat,tapi kalau ada event mau tidak mau walaupun itu hari Sabtu atau Minggu dia harus masuk kerja. Kebiasaan kami setiap hari ketika suami baru pulang sekitar jam 6 atau jam 7 setelah menemaninya makan malam kami biasanya ngobrol bertiga mendengar cerita-ceritanya Rafi,bercanda ataupun aku sekedar melihat Rafi dan papahnya main catur. Malam hari Rafi tidak pernah belajar karena aku membiasakannya belajar
  • 27

    Mar

    Selamat Ulang Tahun ke 70 th ibu

    Inilah foto ibuku tercinta Ibu Terimakasih atas semua pengabdianmu selama ini Terimakasih sudah membimbing kami anak-anakmu sampai menuju kesuksesan terimakasih sudah menjadi ibu yang special bagi kami berempat ibu dahulu ketika aku masih kecil seringkali aku terbangun dan hanya bisa mengintip ketika aku mendengar tangisanmu kau bersujud disetiap malammu untuk mendoakan kami anak-anakmu ibu perjuanganmu membesarkan kami sungguh berat walaupun kau bekerja tapi tidak pernah lupa untuk menyiapkan makanan kami malah seringkali di sela-sela waktu istirahat kau pulang dulu hanya untuk sekedar mengecek kami ibu jasa-jasamu sungguh sangat besar bagiku disaat aku terbaring di rumah sakit dan tidak bisa menunggui Rafi di RS kau yang menggantikan posisiku menjaga Rafi selama 1 bulan kau menginap
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post