• 9

    Mar

    ABOUT ME

    ABOUT ME Salam kenal untuk semuanya dimanapun berada,ini adalah blog perdana gw dimana gw berusaha mengumpulkan kepercayaan diri gw untuk menulis disini,terus terang gw gak gape2 amat menulis sih,paling gw cuma bisa menulis di diary itupun dulu banget sewaktu masih muda.*skrg tau diri udah tuwir hihihi. Gw adalah ibu rumah tangga biasa dengan satu anak,*dan yang jelas 1 suami juga..hehe,umur gw 35 tahun *bener kan udah tuwir? anak gw laki-laki sekarang kelas 2 SD. Aktivitas gw setiap hari mengurus anak dan suami,menjadi ojek untuk anak semata wayang,antar jemput sekolah,les atau sekedar mengajak jalan-jalan anak,tapi gw menikmati itu semua,ada kepuasan dan kebahagiaan tersendiri disaat ketika kita menjemput anak dan melihat dari balik gerbang sekolah dengan sumringah anak menyambut kita,
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post