Hai … I’m back

3 May 2013

Hai … hai… hai …

Sahabat blogger semuanya pa kabaaar?

Udah lama banget gak menyapa

1 bulan …. 2 bulan …. atau lebih ?

Hhmm …. udah 1 tahun deng #blushing#

Sebenarnya aku udah kangen pengen nulis ataupun berkunjung ,tapi banyak banget halangannya #ibu rt yg sok sibuk# .xixixi

Dan hari ini keinginan itu seakan berada pada puncaknya,rasa kangennya udah gak bisa dibendung lagi. Yang paling utama kangen baca cerita-cerita dari sahabat blogger,kangen menyapa,kangen menulis.ah pokoknya semuanya deh.

Tapi sebelum bercerita lagi di kesempatan ini aku hanya bisa menyapa aja,maklum setelah lama ditinggal penghuninya blogku debunya tebel banget bo !

Kayaknya ngebersihinnya juga harus kerja keras nih . Hayo ada yang mau bantuin gak ?

Sepertinya aku juga harus meng upgrade otak nih supaya bisa merangkai kata-kata lagi,abis isi otakku sekarang Cuma ada resep masakan sama pelajaran anak kelas 3 SD :D

Oh ya kalau ada yang mau tau kabarku #kepedean# kegiatanku sekarang jadi ojeker sejati. Dari siang setelah ngejemput Rafi sekolah lanjut anter les sana sini,nongkrong di tempat les itu ternyata membosankan dan satu hal yang paling bikin kesel adalah aku jadi saingan jajan sama Rafi. Abis kalau nunggu kayak gitu apalagi coba kalau gak jajan? Paling banter ngerumpi sama penunggu les atau sesekali dengan ibu-ibu lain. Tapi daripada ngerumpi mending jajan kan? ;)

Untungnya pagi Rafi pergi sekolah sama papahnya jadi aku masih ada waktu buat ikutan senam #gaya# atau sesekali nonton drama Korea :D

Hhmm …. Paling sekarang ini aku cerita segitu aja dulu ya maklum baru mau memulai lagi menulis jadi masih bingung apa yang mesti diceritain :D

Peluk cium buat semuanya yaaa ….


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post