Dunia Rafi dan papahnya

28 Feb 2013

ae518075e6706fccc78000cd948b502f_dsc_3603

Kamera DSLR Nikon D50

Foto ini diambil ketika kita liburan ke Pantai Pangandaran sekitar setahun yang lalu.

Rafi terbilang cukup dekat dengan papahnya,mungkin karena sama-sama laki-laki dan papahnya termasuk type papah yang gak cerewet kayak mamahnya…..hihihi.

Seperti dalam foto ini kalau mereka sudah bercanda dan bermain “dunia laki-laki” udah deh maknya cuma cengar cengir sendiri melihat tingkah polah mereka.

50afbaae38019c50ffd32874ed150bf1_halbil-kel-margahayu-lebaran-2012-046

Kamera C1013 Kodak

Nah..kalau foto yang ini diambil ketika Lebaran kemarin kumpulan keluarga besar di tempat outbound Cantigi Bandung.

Pada saat itu Rafi basah kuyup dan dia sengaja ngejar-ngejar nangkep papahnya. Maksudnya sih biar papahnya ikut-ikutan basah juga.

3fd25fc6fef9ea3c4f35aa8bba8d38ed_dsc_7347

Kamera DSLR Nikon D50

Foto ini disaat kita liburan ke pantai di daerah Cikalong Tasikmalaya.

Pantainya yang masih belum banyak terjamah oleh wisatawan membuat kita merasa sedang berada di pulau pribadi…..hehehe.

Cuma ada kita doang dan kita bebas bermain pasir dan berguling-gulingan sepuasnya.

Kamera HP Samsung

Foto ini menggambarkan salah satu papahnya kalau lagi menggoda Rafi.

Kalau sudah begini Rafi akan tertawa terpingkal-pingkal dan aku pun hanya bisa ikut tertawa melihat tingkah polah mereka.

8ba9fa095d739c2a8b4a7a5abc5fb1a8_img-20111015-00283

Kamera HP Samsung

Foto yang terakhir ini merupakan rangkaian penutup gambaran foto-foto yang diatas.

Setelah cape bermain bersama papahnya akhirnya mereka berdua tertidur dengan pulas dan Rafi begitu tenang tidur dalam pelukan hangat papahnya.

#bikin ngiri maknya aja#

Sorry yaa….kalau fotonya lumayan banyak nih….lagi brutal karena udah lama gak posting….hihihi.

Postingan pertama ini setelah hiatus cukup lama spesial untuk teh Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post