Lomba track Hot Wheels

27 Jun 2012

Seminggu lebih gak update,bukannya sibuk layaknya selebriti ,tapi kalau libur sekolah kompi dibajak sama Rafi. Biasanya memang aku bisa online ketika Rafi sekolah atau Rafi main diluar,dan memble lah aku kalau liburan kayak begini,daripada berantem gara-gara rebutan kompi lebih baik ngalah aja deeeh..

Hari kamis minggu kemarin Rafi sudah dibagi raport,Alhamdulillah dia dapet ranking 2. Papahnya janji kalau ranking 1 atau 2 dikasih hadiah track hot wheels. Sebenarnya aku kurang setuju bukannya apa-apa selain harganya menurut kantong kami lumayan mahal,mainan-mainan kayak begitu lama kelamaan suka jadi sampah,apalagi kalau dia udah bosen. Tapi namanya anak kalau udah dijanjikan nagih terus,akhirnya hari minggu kemarin kita pergi ke salah satu mall dan beli track hot wheels.

Rafi memang seneng banget ngumpulin mobil hot wheels,koleksinya udah lumayan banyak. Mobil-mobilan jenis lain kurang dia sukai,setiap beli yang dia pilih pasti mobil-mobilan hot wheels.

Gaya Rafi kalau lagi bermain hot wheels

Gaya Rafi kalau lagi bermain hot wheels

Ini dia hadiah tracknya

Ini dia hadiah tracknya

Saking senengnya dibeliin track,sampai tidurpun didekap terus tuuuh.hehehe

Ternyata di mall tersebut jika kita beli salah satu produk hot wheels bisa ikut lomba track hot wheels,tapi karena kesorean pada hari itu pendaftaran udah ditutup paling bisa ikut lomba hari berikutnya. Hadiah pertama berupa produk hot wheels senilai 1 juta,hadiah kedua dan ketiganya lupa lagi.

Besoknya setelah les b.inggris aku dan Rafi pergi mengikuti lomba tersebut,lomba dimulai sekitar jam 11. Banyak juga yang ikut lomba tapi kebanyakan dari mereka diantar oleh papahnya,dan mereka memang niat banget ikut lomba. Peralatan dan mobil hot wheelsnya pun keren-keren,jauh sekali dengan yang Rafi punya. Aku hanya ngebolehin Rafi bawa 3 mobil aja,kalau dibawa semua dengan box-boxnya repot mana aku pakai motor lagi. Tapi setelah melihat peserta yang lain lengkap dengan peralatannya ciut juga sih . Aku berusaha membesarkan hati Rafi,jangan melihat pengen hadiahnya ikutlah lomba ini hanya untuk seru-seruan aja,kalau menang syukur kalau nggak juga gak apa-apa.

Session pertama Rafi kalah.

Session kedua setelah ganti mobil dengan si roket Rafi menang.

Untuk juara pertama di setiap sessionnya ditanding lagi dengan juara pertama di session berikutnya tapi sayangnya ketika Rafi tanding lagi mobilnya kalah hanya beberapa centi dengan lawannya yang memakai mobil berjenis tamiya.

Setelah istirahat dulu makan siang dan jalan-jalan sebentar,Rafi merengek ingin ikutan lagi. Walaupun udah cape aku akhirnya nyerah juga dan meluluskan keinginan Rafi. Di session terakhir Rafi ikut lomba lagi dan kalah lagi.hihihi. Memang keberuntungan belum di pihak Rafi,tapi hari itu aku ikut seneng melihat Rafi bersenang-senang di dunia yang dia sukai. Sekitar jam 16.30 kita pulang dan sumpah baru kali ini aku seharian di mall yang ternyata cukup membuat badan dan kaki pegel-pegel plus kantong yang semakin menipis karena jajan terus.hihihi

Dan seharian kemarin aku hanya diam di rumah,karena kompi yang lagi dibajak Rafi akupun mengisi waktu dengan menyetrika yang entah berapa gundukan,dengan mengucapkan Bismillah dan mengambil napas panjang terlebih dahulu aku sikat setrikaan itu dengan semangat tinggi,biar gak bte acara menyetrika kali ini ditemenin dengan film Korea Lie to me yang udah beberapa kali aku nonton dan gak pernah bosan-bosan ..hehehe.

Itulah awal liburannya Rafi..buat sahabat semuanya selamat liburan yaaaa

Hari ini aku packing siap-siap besok liburan,kebetulan papahnya Rafi cuti selama 6 hari.cihuuuuuyy..kemon Rafiiii kita habisin duitnya papaaaah.hihihihi.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post