Finally

8 Jun 2012

Akhirnya besok hari terakhir Rafi UKK .Yihaaa.kalau dalam bahasa sundanya kayak bucat bisul ( pecah bisul ). Padahal anaknya yang ujian,tapi emaknya yang semaput dan deg-degan.

Kebiasaan Rafi kalau belajar untuk ujian seperti ini,dia gak bisa dipaksakan untuk SKS (Sistem Kebut Semalam) seminggu sebelumnya dia udah nyicil belajar,jadi ketika hari H nya dia hanya mengulas sedikit-sedikit aja.

Sehari sebelum ujian aku dan Rafi ngobrol sambil menemani dia tidur

Mama : Rafi,seminggu ini jangan main game dulu ya,nak

Rafi : Kenapa mah ?

Mama : Kan Rafi lagi ujian,semingguuu aja tar abis ujian Rafi boleh deh main game lagi

Dia terlihat diam dan berpikir

Rafi : Bolehtapi ada syaratnya Mah

Mama : Apa syaratnya?

Rafi : Rafi gak boleh main game,tapi mamah juga gak boleh nge blog!

Langsung diem,senjata makan tuan,tapi apa mau dikata akupun hanya bisa mengiyakan persyaratan yang Rafi ajukan.

Mama : Oke sayang

Sambil berkata lirih nyaris gak terdengar..

Jadilah selama seminggu ini kompi di rumahku hanya jadi benda bisu. Gak ada yang berani nyalain kompi,baik Rafi,aku maupun suami.

Dan selama seminggu ini aku gak bisa bewe ataupun sekedar reply komen-komen yang masuk. Aku hanya sesekali buka FB,ataupun blog itupun hanya via HP aja. Dan ternyataaa.ada rasa kangen disaat aku gak berkunjung ke beberapa blog sahabat. Ada satu kalimat yang selalu menggelitik dalam benakku.

Apa kabarnya ya sahabat blogger?


Tapi disaat hasrat membuka kompi semakin membludak,ketika Rafi udah tidur (biasanya jam 8 malam dia udah tidur) aku pun curi-curi waktu untuk bisa berkunjung ke beberapa blog sahabat *sstt jangan bilang-bilang Rafi ya.hihihi.

Dan ternyataaa..bener kan dari bewe aku dapet kabar gembira, bukan sekedar gosip .mau taumau tau.???

Mayya hamil 1,5 bulan!!!!

Selamat ya Maaaaayy

Setiap aku mendengar kabar kehamilan siapapun itu,aku seneng banget mendengarnya,berasa aku sendiri yang mengalami kabar gembira itu.

Dan kalau mau membuktikannya bisa langsung meluncur kesana .

Doain aku cepet nyusul yaaaaa

*sorry ya May saking senengnya aku ingin mengabarkan berita ini ke seantero negeri*

Hehehe

Dan akhirnya besok selesai sudah Rafi ujiannya,tinggal tunggu hasilnya mudah-mudahan bisa memuaskan.

Ada satu kejadian disaat aku nyerocos membacakan buku pelajaran,dia masih bisa jawab ketika aku tanya beberapa pertanyaan. Tapi lama kelamaan kok gak terdengar suaranya.??? Ketika aku lirik kearahnya..

jiiiaaaaaah.. kok Rafi malah tidur siiiiih????

*gubraks*


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post