Refreshing

29 May 2012

Masih inget dengan ceritaku tentang Rafi yang sakit panas ?

Setelah hampir 2 minggu sakit,bolak balik ke rumah sakit,begadang nungguin Rafi kalau malam panas *yg ini seringnya sih bagian papahnya* dan aku berkelit dengan memberikan alasan karena siangnya bagian aku yang full nungguin Rafi.hihihi *licik*

2 minggu aku ngendon terus di rumah paling banter keluar ke rumah sakit. Sepertinya muka dan rambutku udah gimbal gak karuan. Apalagi secara tiba-tiba Rafi muntah-muntah,setiap aku kasih makanan keluar lagi,makin stress lah aku dibuatnya tapi Alhamdulillah semua cobaan itu sudah lewat. Hari senin minggu kemarin Rafi udah mulai masuk sekolah lagi. Tapi penderitaanku masih belum berakhir,

di sekolah Rafi pengen ditungguin

*mampus deh gw*

Sebagai mamah yang berhati mulia,jadilah aku seminggu kemarin ngendon di sekolah. Padahal orangtua murid yang lain gak ada yang nungguin,daripada cengo sendirian dan melamun tanpa jelas akhirnya aku memutuskan untuk ngerumpi dengan ibu kantin ! jangan tanya apa yang kami rumpiin yang jelas bukan ngerumpi soal tas Hermes yang lagi ngetrend dan gak bakalan sanggup aku beli..hihihi ataupun tentang hot news di infotainment jane salimar yang nangis terus setiap di wawancara karena diselingkuhin oleh Iko Uwais yang berpaling sama Audi,padahal ingin sekali aku teriak dan nasehatin Jane kalau masih banyak cowok diluaran sana,masih untung ketauan belangnya disaat belum menikah,coba kalau udah terlanjur menikah dan diselingkuhin seperti itu ? lebih sakit lagi kan ?

Oke stop dulu obrolan ngelanturnya,kita cerita yang lain lagi yaaa..

1. Refreshing part 1

Hari selasa Rafi sekolah cuma sampai jam 8.30 kebetulan hari itu guru-gurunya rapat persiapan menjelang UKK. Ketika pulang aku iseng telepon ke suami dan berkata

Pah,Rafi udah pulang sekolah nih qta ke Garut yuuuk !

Kalimat singkat dan bernada iseng itu ternyata cukup membuat suamiku tergoda yang akhirnya dia bolos kerja dan datang menjemput kami di sekolah Rafi.

*sungguh tindakan isteri yang tidak patut ditiru* hihihi.

Akhirnya jadilah kita bertiga pergi ke Cipanas Garut salah satu tempat wisata pemandian air panas plus kolam renangnya. Sayangnya mbak Irma udah pindah dari Garut kalau masih ada aku bisa sekalian mampir ke rumah mbak Irma nih.

2. Refreshing part 2

Merasa belum puas berendam air panas hari Jumat nya aku berleha-leha di salon,bersama salah satu tetanggaku aku facial dan totok wajah. Fuih seger bangeeet..tadinya aku ajak Erry juga tapi karena gak ada yang pegang Fathir akhirnya dia gak ikut, dan kalau dibawa kebayang ketika qta pakai masker Fathir pasti teriak-teriak sambil berlari-lari..Ada monster.ada monster. Hihihi.

3. Refreshing part 3

Hari Sabtunya waktunya berolahraga,setelah selama 2 minggu aku break senam aku merasa badan udah gak enak. Apalagi disaat Rafi sakit,aku makan seperti membabi buta karena gak mau jatuh sakit karena kurang makan. Disaat ibu2 yang lain ketika anak sakit gak enak makan dan gak enak tidur,aku malah kebalikannya.

Alasannya hanya satuaku gak mau ikut-ikutan sakit !

kalau aku gak bisa jaga kondisi, nanti siapa yang akan ngurus Rafi ? makanya setiap Rafi atau suami sakit aku malah banyak makan dan minum madu plus vitamin.

Pulang senam kakakku ngajakin shopping jadilah qta berdua jalan-jalan ke mall dan pulangnya Alhamdulillah dapet baju gratisanhehehe.

Ketika aku jalan-jalan dengan kakak,Rafi dan papahnya pergi ke lapangan bulutangkis,kebetulan setiap hari Sabtu dan Selasa suamiku suka olahraga bulutangkis dengan teman-teman kantornya. Mereka pulang ke rumah sekitar jam 7 an.

4. Refreshing part 4

Hari Minggunya kita memang udah bikin schedule kalau hari itu mau jalan-jalan ke Ciater Subang,tempat wisata pemandian air panas plus kolam renang juga seperti di Cipanas Garut. Kenapa aku pilih 2 tempat wisata yang bertema sama ? jawabannya karena Rafi baru bisa berenang setelah ikutan les renang,jadi dia yang memilih tempat wisatanya, katanya sih ingin memperlihatkan sama papahnya kalau dia udah bisa berenang.

Sekitar jam 5.30 kita berangkat dari rumah,karena Rafi masih tidur jadi kita angkut aja dia selagi tidur. Pas bangun udah di daerah Lembang dan dia kaget tau-tau udah ada disana. Di Lembang kita sarapan bubur dulu sampai ke ciater sekitar jam 7.30 langsung berenang di Ciater Spa. Tempatnya bagus dan lumayan besar tiket masuknya 30 rb seorang plus mobil 15 rb, kalau mau berendam di kamar tiketnya 50 rb.

Disana juga banyak permainan outbound,berkuda,flying fox,ATV,dan yang paling menarik perhatianku adalah arung jeram. Tiketnya 60 rb perorang,sayangnya ketika aku mau naik ini Rafi gak mau ditinggal, dia pengen ikutan juga, aku belum ngijinin dia ikut karena belum tau medannya bahaya atau nggak untuk anak. Dan akhirnya aku harus kecewa karena gagal ikut arung jeram,suatu hari aku harus kesana lagi dan harus mencoba arung jeramnya.

Ketika pulang di perjalanan mendadak Rafi panas lagi.!

Lholho.ada apa Rafi?

Agak panik juga ketika tau Rafi kok panas lagi,lalu di jalan aku beli obat penurun panas. Sepertinya Rafi belum pulih bener dan dia kecapean lagi. Agak nyesel sih aku pergi kesana,tapi suami berusaha menenangkanku.

Tapi Alhamdulillah panasnya gak keterusan,seninnya dia bisa masuk sekolah seperti biasa lagi.

Agak kapok nih sekarang aku kalau mau jalan-jalan , Rafi harus bener-bener lagi fit. Sebenarnya aku kira dia udah fit sih karena udah lewat seminggu,ternyata kondisi anak gak bisa ditebak ya? Tapi bersyukur deh gak keterusan mudah-mudahan sehat terus ya Naak.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post