Inilah jawaban Yes or No

12 May 2012

Masih inget postinganku yang kemarin soal rencana touring ke Pangandaran ? di postinganku tersebut sahabat blogger mayoritas menyemangatiku untuk ikut touring aja daripada nonton drama Korea.hihihi.

Dan ini semakin membuatku ingin ikut touring tahun ini. Dan mulailah aku dengan jurus rayuan mautku pada suami agar dia mau merelakan tahun ini touring dengan memakai mobil. Pada hari Rabu malam sepulang dia dari kantor akhirnya suami memberi kabar baik ,dan dia berkata

oke bun setelah papah melewati perenungan yang panjang akhirnya sebagai suami yang baik dan sayang pada anak isteri dan dengan pertimbangan tidak tega membiarkan anak isteri di rumah sedangkan papah pergi jalan-jalan sendiriakhirnyapapah memutuskan kita pergi pakai mobil saja !

*oke ini dibikin agak hiperbola*

Apaaaaa.????

Yeeeeesssss

Aku girang banget mendengarnya dalam hati aku bergumam

hhmmitu sudah aku perkirakan,dia pasti akan nyerah dan gak akan tega ngebiarin kita di rumah sedangkan dia jalan-jalan ,pasti hatimu gak akan tenang deeeehh pergi jalan-jalan sendirian

*entah ini gumaman atau doa setiap hari*

Hihihi

Akupun memberikan kabar baik ini pada Rafi dan kami berdua bersorak kegirangan. Keesokan harinya tepatnya Kamis pagi hari dengan hati yang masih diliputi kebahagiaan, tidak seperti biasanya aku bangun ketika masih pagi buta. Dengan semangat tinggi aku bereskan semua pekerjaan rumah dan menyiapkan sarapan istimewa untuk anak dan suami,karena kebetulan hari itu hari pertama Rafi mulai sekolah lagi setelah libur 3 H . Tahu gak temen-temen saking semangatnya hari itu aku mencuci baju sampai 3 rounde,semua sprei aku ganti dan cuci.

Setelah semua beres,aku bangunkan anak dan suamiku. Ketika aku membangunkan Rafi aku kecup keningnya kok ada yang aneh yaaa.? Perasaan kening dia anget deh!!

Lalu aku pegang kening dan tubuhnya..

OMG..badan Rafi panaaasss.!!!

Lho kenapa tiba-tiba panas? Aku inget-inget,sebelumnya Rafi memang udah agak flu,dan hari Rabunya Rafi les berenang. Disaat les renang tidak seperti biasanya hari itu Rafi di tes bolak-balik di Olympic pool. Kolamnya lumayan panjang dan dia dengan semangat tinggi berenang sampai 6x balikan.

kecapean setelah bolak balik di olympic pool

Mungkin karena kecapean dengan kondisi yang sedang tidak fit akhirnya Rafi tumbeng dan panas di hari Kamis itu. Hari itu aku tidak memperbolehkan Rafi sekolah dan seperti biasa ketika tidak bisa masuk sekolah Rafi menangis dan gak mau bolos sekolah. Tapi akhirnya dia menurut dan mau istirahat di rumah. Pagi itu panasnya sih gak begitu tinggi aku temp sekitar 37,5. Lalu aku beri obat,vitamin dan madu dengan harapan bisa langsung sembuh.

Tapi siang,malam ,keesokan hari dan sampai hari ini panasnya malah semakin tinggi. Malah tadi malam panasnya gak turun-turun. Ya Allah.gak tega rasanya melihat Rafi sakit seperti itu. Kalau Rafi sudah panas aku memang agak parno,sekitar bulan Januari kemarin dia memang sempet panas dan dirawat di RS,ketika di cek dia sakit gejala typus.

Doakan Rafi cepet sembuh yaaa…..

Satu pelajaran berharga yang bisa aku petik dan ini terjadi dengan fakta yang sangat jelas

Manusia hanya bisa berencana,tapi semua Allah yang menentukan

Jika Allah berkata TIDAK walaupun semua sudah 100% matang tetap saja rencana manusia hanyalah tinggal rencana. Dan itu semakin mengingatkan aku kalau manusia itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kekuasaan Allah.

Dan hari Sabtu ini yang semestinya aku bersama keluarga bersenang-senang dan pergi touring ke Pangandaran bisa berubah 180 derajat dan berganti menjadi pergi ke RS untuk berobat.

Walaupun gagal touring tapi tetap buah hati adalah yang utama. Saat ini aku hanya ingin melihat kebahagiaan dan keceriaan Rafi kembali. Dan aku bilang ke suami aku gak akan melarang dia untuk ikut touring,karena dia jadi bendahara dalam acara touring tersebut. Sampai tadi malam dia belum memberikan keputusan tapi tadi pagi dengan rasa cinta yang besar kepada keluarga suami memutuskan untuk tidak pergi dan mengantar kami ke dokter. Tapi pagi ini dia tetap harus ke kantor dulu mengurus hal-hal yang masih kurang dan mungkin serah terima dulu tugas-tugasnya dia.

*sstt. terus terang aku sudah memprediksi dia akan memilih keluarga ketimbang jalan bareng temen-temenhehehe*

Doakan Rafi ya Om tante semuanya.agar Rafi sakitnya gak lama-lama. Agar Rafi bisa sekolah lagi dan bisa bermain bareng temen-temen lagi. Mungkin Allah menyuruh Rafi istirahat di rumah biar Rafi putih lagi,soalnya kata mamah,papah,dan semua orang Rafi sekarang item setelah ikutan les renang. Padahal Rafi kan pengen jadi artis biar kayak Rafi Ahmadhihihi.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post