Yes or No

8 May 2012

Rencananya akhir pekan ini ada acara Touring to Pangandaran yang dilaksanakan oleh kantor suamiku.

Seperti tahun-tahun sebelumnya,tahun ini pun para karyawannya sepakat untuk mengadakan touring ke Pangandaran lagi. Sebenarnya touring yang selalu ada setiap setahun sekali ini udah kayak family gathering. Kebanyakan bawa keluarganya masing-masing. Ada yang ikut naik motor ada juga yang bawa kendaraan sendiri. Disana udah disediakan penginapan tapi kalau ada yang ingin memiliki privacy sendiri bisa juga sewa tempat untuk masih-masing keluarganya. Acaranya seru itu juga yang membuat aku ingin selalu ikut disamping bisa silaturahmi dengan keluarga lainnya. Biasanya yang ikut bisa sampai 60 motor,belum yang bawa mobil.

Dan tahun ini akupun melakukan persiapan-persiapan standar seperti :

1. Helm berstandar SNIdone

2. Jaket tebal done

3. Jas hujandone

4. Hhhmmm..apalagi yaaa.? Perasaan ada yang kurang ya? Kok motornya belum siiiih.? hihihi.

Ini beneran lho tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,tahun ini agak berbeda karena beberapa bulan yang lalu motor gede suamiku baru aja dijual karena kata suamiku motornya udah mulai gak enak dipakainya. Dan sampai saat ini belum ada gantinya. Nah lho.terus gimana donk dengan touringnya.?

Kalau tahun lalu sih gak ada masalah,ikutpun aku merasa nyaman. Kebetulan dulu motornya dipasangi box gede dibelakangnya,jadi yang diboncengpun enak bisa nyender di box,pijakan kaki pun dibikin 2,diatas dengan dibawah,kalau pegal bisa ganti pijakan.

Dan Rafi bisa aku titipkan pada teman suamiku yang kebetulan pada saat itu bawa mobil.

Tahun ini nih yang agak bingung.*sambil lirik motor maticku*

Masa badan kita yang dua-duanya gede harus pakai motor kecil itu siiiih.? Jauh pula.

Dan lirikan suami pada motor maticku pun penuh arti,apalagi motorku sudah baret sana sini akibat insiden jatuh beberapa kali itu.

Mungkin dalam hatinya berguman

Ya Tuhan..haruskah aku pakai motor isteriku yang banyak lukisannya ini?

Hihihi*lebay banget*

Dan yang semakin membuat kita bingung teman suamiku tahun ini gak bawa mobil!

Yaaaajadi gak bisa nitip Rafi deeeeh.

Aku usul tahun ini biar kita bawa mobil aja,tapi kata suamiku kalau bawa mobil namanya bukan touring dooonk.*hhmm iya juga siiiih*

Sempet kepikiran biar aku dan Rafi naik bus aja. Tapi.kok ya aku agak takut ya?

Aku belum pernah keluar kota naik bus,apalagi jarak Bandung-Pangandaran lumayan jauh butuh waktu kira-kira 5 jam.

Dan pada akhirnya sampai hari ini pun belum ada keputusan aku dan Rafi ikut atau nggak. Pengennya sih YES karena tahun kemarin pun seru banget acaranya,tapi kalau kondisinya masih kayak begini lebih baik NO aja deh.

Tapi untuk mengusir kebosanan ditinggal suami sekitar 2 harian kayaknya aku harus siap-siap menyetok film Korea nih.hehe

ini foto-foto touring tahun lalu


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post