Kartini cilik itu namanya Putri

3 May 2012

Foto diatas ini yang jelas bukan anakku *walaupun kalau melihat anak cewek rasanya pengen banget* gadis kecil ini namanya

BADRALIVIA HALIZA PUTRI MADVI

Anaknya manis ya.?

Dia adalah teman Rafi dari TK sampai sekarang SD kelas 2,tapi beda kelas dan usianya kini 8 tahun.

Panggilan gadis ini adalah Putri,anaknya manis,cantik,ceria dan ramah persis kayak mamahnya. Setiap bertemu denganku dia selalu menyapa

MAMAH RAFIIIIII

plus dengan senyum manisnya,bikin orang pengen nyubit pipinya deh.

Foto ini sengaja aku minta untuk ikutan kontesnya Nchie tetangga sekaligus sahabat sejak SMA. Sebenarnya sih kontesnya udah lama dibuka berhubung Rafi gak punya foto ketika kartinian,aku harus bertanya kesana kemari menanyakan apa ada yang punya foto putera atau puterinya yang sedang memakai baju daerah,dan dapatlah foto ini.

Puteri ini memakai baju daerah Betawi walaupun sebenarnya dia bukan orang Betawi sih.

Foto ini di ikutsertakan dalam giveaway Blogger Kartinian Ekspresi Kartini Cilik yang di selenggarakan Mama Olive


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post