Antara ada dan tiada

4 Apr 2012

Postingan ini aku tulis disaat aku sedang sendiri.

Disaat Rafi sudah tertidur pulas dan suami yang belum pulang dari tempat kerja.

Akhir-akhir ini suamiku jarang sekali pulang malam. Kebetulan hari ini dia kebagian MOD yang mengharuskannya in charge sampai jam 11 malam.


Oh ya aku belum cerita ya suamiku bekerja di salah satu hotel yang ada di Bandung. Waktu kerjanya sih dari Senin-Jumat,tapi kalau ada event mau tidak mau walaupun itu hari Sabtu atau Minggu dia harus masuk kerja.

Kebiasaan kami setiap hari ketika suami baru pulang sekitar jam 6 atau jam 7 setelah menemaninya makan malam kami biasanya ngobrol bertiga mendengar cerita-ceritanya Rafi,bercanda ataupun aku sekedar melihat Rafi dan papahnya main catur. Malam hari Rafi tidak pernah belajar karena aku membiasakannya belajar ataupun mengerjakan PR di siang hari. Ini sengaja aku lakukan agar di malam hari dia mempunyai quality time bersama papahnya,mengingat waktu yang sempit antara dia dan papahnya. Jam 8 kami menidurkan Rafi dan setelah itu biasanya kami suka sibuk dengan urusan masing-masing. Aku sibuk menonton Full House,dsn suami bermain game. Setelah jam 9 baru kami biasanya ngobrol berdua cerita-cerita kegiatan masing-masing di hari itu.

Sebenarnya sering sih aku ditinggal kerja oleh suami tapi entah kenapa malam ini aku sedikit melo. Mungkin karena pengaruh menonton serial Full House dengan adegan-adegan romantik di dalamnya,hatiku agak terpengaruh..huhuy..hihihi.


Aku merasa kangen padanya.uhuk uhuk


Disaat sendirian seperti ini baru aku menginginkan kehadiran suami,kebiasaan sehari-hari yang biasanya aku anggap biasa saja sekarang ini merasa menjadi luar biasa.

Padahal dia adapun aku tidak memeluknya terus.

Tapi yang aku rasakan ketika suami berada disampingku aku merasakan ketenangan.

Makanya aku tidak membayangkan ketika seseorang diharuskan untuk LDR seperti yang pernah bibi titi teliti alami. Baru beberapa jam saja sudah merasakan perasaan seperti ini apalagi berhari-hari,berminggu-minggu,ataupun berbulan-bulan ya?

Wadoooohh..bisa kurus eike.hihihi.

Kulihat jam yang menempel di dinding.hhmm jam 9.30,berarti sekitar 2 jam lagi aku bisa bertemu dengannya.

Tidak sabar rasanya dan kulihat jam berjalan seperti merayap.

Waduuuuuhhhampyun deh kok aku jadi bener-bener melo gini sih..?????

*sambil berharap pulang bawa martabak telor*

hihihi…..


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post