ABOUT ME

9 Mar 2012

ABOUT ME

Salam kenal untuk semuanya dimanapun berada,ini adalah blog perdana gw dimana gw berusaha mengumpulkan kepercayaan diri gw untuk menulis disini,terus terang gw gak gape2 amat menulis sih,paling gw cuma bisa menulis di diary itupun dulu banget sewaktu masih muda.*skrg tau diri udah tuwir hihihi.
Gw adalah ibu rumah tangga biasa dengan satu anak,*dan yang jelas 1 suami juga..hehe,umur gw 35 tahun *bener kan udah tuwir? anak gw laki-laki sekarang kelas 2 SD.
Aktivitas gw setiap hari mengurus anak dan suami,menjadi ojek untuk anak semata wayang,antar jemput sekolah,les atau sekedar mengajak jalan-jalan anak,tapi gw menikmati itu semua,ada kepuasan dan kebahagiaan tersendiri disaat ketika kita menjemput anak dan melihat dari balik gerbang sekolah dengan sumringah anak menyambut kita,memeluk kita,sambil kelihatannya tidak sabar banyak yang ingin dia ceritakan. Rasanya nyeeessss hati ini seneeeeeng banget.
Gw seneng nonton sama jalan-jalan,rasanya itu adalah hiburan terasyik disaat terkadang kita bosan dengan rutinitas setiap hari,gw seneng nonton drama serie korea walaupun gak fanatik2 amat kayak bibi titi teliti … ???????? , film action juga suka sama kayak suami gw,untuk yang satu itu kita klop dalam menentukan film apa yang akan kita tonton di bioskop *berhubung di bioskop belum ada film korea..hihihi. Kalau jalan2 kemana aja kita suka,gak ada spesifikasi khusus,ke mall ataupun ke alam pegunungan oke2 saja.
Gw tinggal di pinggiran kota Bandung timur kalau istilah ?? sering qta pakai sih Bandung corethehe. Rumah yang sangat sederhana tapi Alhamdulillah kami bertiga merasa nyaman dan betah. Oh ya jika ada sebagian sahabat blogger ada yang mengenal bibi titi teliti dan Nchie hanie gw bertetangga ?????? mereka.
Itu mungkin sebagian tentang gw,terimakasih sudah mampir di blog perdana gw,salam kenal untuk semuanya ya.mudah-mudahan silaturahminya akan terus dan terus berlanjut.

Salam kenal

DIANDRA/MAMA ????


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post